Laman

Sabtu, 18 April 2009

Wulan Guritno Bulan Madu Terus


JAKARTA - Wulan Guritno menikmati masa-masa bahagianya menjadi istri Adilla Dimitri. Semenjak menikah pada 27 Maret lalu, Wulan mengaku terus-terusan berbulan madu.

"Dari kemarin bulan madu melulu, makanya capek. Kemarin habis dari Bangkok, lima hari," aku Wulan saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/4/2009), malam.

Beruntung situasi di Bangkok, Thailand, saat Wulan datang tidak dalam kondisi rusuh. Seperti diketahui, Thailand belakangan diguncang huru-hara politik setelah massa pendukung mantan Perdana Menteri Thaksin Shinawatra mendesak PM Abhisit untuk mundur. "Tapi untungnya baik-baik saja, karena waktu itu belum begitu rusuh," imbuh dia.

Rencananya, Wulan dan Adilla dua pekan lagi pun akan mendatangi Bali. Selanjutnya, pada Juni atau Juli mendatang pasangan ini akan berbulan madu ke Afrika Selatan.

"Sebenarnya kalau bulan madu yang benar-benar berdua kita malah belum. Kemarin aku ramai-ramai terus sama teman-teman. Mungkin karena sibuk, jadinya belum sempat bulan madu yang berdua," akunya.

Ditanya apakah putrinya, Shalom, mengerti jika orangtuanya berbulan madu, Wulan menjawab, "Ya dia ngerti. Kalau bulan madu papa mamanya berdua aja, jadi dia ditinggal dulu."

Mengenai program memiliki momongan, Wulan mengaku tidak mengaturnya khusus. "Kalau hamil ya hamil. Tapi kalau belum dikasih juga nggak apa apa. Kalau Shalom udah pengen punya adik. Tapi ya lihat aja nanti, karena masih banyak syuting," tuturnya.

Menurut rencana, pada akhir bulan ini Wulan akan menjalani syuting film berjudul Rumah Maeda. Film bergenre sejarah ini bercerita tentang Laksamana Maeda, seorang perwira tinggi Angkatan Laut Kekaisaran Jepang yang rumahnya dijadikan tempat perumusan teks proklamasi kemerdekaan Indonesia pada malam hari 16 Agustus 1945.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com