Laman

Kamis, 30 April 2009

'Three Some' Sama Dua Polwan, Oddo Diperas




INILAH.COM, Munchen – Ganteng, berotot, siapapun ingin tidur dengan Massimo Oddo, bek AC Milan yang kini dipinjamkan ke Bayer Munchen. Tapi gara-gara tidak kuat menahan nafsu berahi, peraih gelar Piala Dunia 2006 ini malah ketiban sial diperas dua polisi wanita seksi.

Oddo seperti dikutuk ibarat Spider Men, namun di balik semua ketampananya, Oddo menjadi icon bintang porno dan digilai kaum homoseksual. Sayangnya, kelebihan yang dimiliki Oddo membuatnya harus berurusan dengan masalah.

Seperti dilaporkan Bild, bek Munchen ini dikabarkan ML dengan dua polisi wanita yang kelewat seksi di Italia. Sialnya lagi, kedua polisi seksi ini mengambil foto mereka ketika tengah ML dengan posisi yang berbeda-beda.

Dua bulan setelah ketiganya ‘Three Some’, kedua polisi seksi ini langsung memeras Oddo. Tidak tanggung-tanggung, uang sebesar 150.000 euro harus ditransfer Oddo jika tidak ingin fotonya disebarluaskan.

Tidak hanya itu saja, kedua polisi bejat ini juga mengancam akan menunjukkan foto-fot ‘Three Some’ mereka kepada istri Oddo yang canti, Claudia Crivel.

Keder dengan ancaman kedua teman kencannya tersebut, Oddo bersedia memberikan uang yang ditaruh di Kathedral Milan, namun beruntung, Oddo sudah bekerja sama dengan 40 polisi yang menyamar untuk menangkap kedua rekannya tersebut.

Dan sepertinya kini para pemain bintang sepak bola di Italia, harus berhati-hati jika ML sembarangan, bisa jadi hanya kenikmatan sesaat uang melayang dan rumah tangga hancur

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com