Laman

Jumat, 03 April 2009


Produsen smarthphone Palm mengeluarkan software development kit (SDK) barunya untuk versi selanjutnya dari sistem operasi milik mereka, WebOS. Akan tetapi, perusahaan itu masih menolak untuk mengatakan kapan Palm Pre yang sudah lama dinanti akan mulai dijual dan berapa harganya.

Perusahaan itu mengumumkan peluncuran Mojo SDK baru mereka pada Web 2.0 Expo di San Francisco.

"Para perancang merupakan bagian yang benar-benar penting bagi ekosistem dari WebOS. Kami ingin sekali memberikan SDK ini ke tangan mereka dan sangat bersemangat bekerja sama dengan mereka untuk membuat lingkungan pengembangan yang unik ini menjadi semakin baik," kata Michael Abbott dari Palm.

Meskipun mengumumkan SDK itu di depan gedung konferensi yang dipenuhi oleh ribuan perancang yang menghadiri Web 2.0 Expo di minggu ini, Abbott (yang merupakan wakil presiden dari bagian bagian program dan layanan aplikasi Palm) mengatakan tidak semua orang bisa mendapatkannya secara langsung.

Palm akan memulainya dengan apa yang disebut “program akses awal”, sehingga hanya beberapa programmer yang bisa mendapatkan program itu. Perusahaan itu mengatakan hal itu akan menambah secara bertahap ukuran dari program begitu tool yang ada akan semakin matang.

"Sekarang SDK akan tersedia bagi jumlah perancang yang lebih banyak, kami pikir antusiasme untuk WebOS akan semakin tumbuh," kata Abbott.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com