Laman

Jumat, 03 April 2009

Curi Ayam, Dihakimi Warga, Lalu Tewas

Kapanlagi.com - Saripin (55) mungkin adalah pria yang mengalami nasib yang boleh dibilang tragis, warga Desa Senden, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, Jawa Timur tersebut, pada Selasa (31/3), tewas dihajar warga karena ketahuan mencuri ayam di rumah Markatam, tetangganya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal, Kepolisian Resor (Polres) Kediri, AKP Didit Prihantoro mengungkapkan, korban tewas karena luka di sekujur tubuhnya, usai mencuri ayam di rumah tetangganya.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

"Beberapa tubuh korban mengalami patah tulang, sehingga dengan terpaksa dirawat di rumah sakit. Namun karena terlalu parah, tersangka tidak dapat ditolong lagi dan akhirnya meninggal dunia," katanya.

Menurut Didit, kasus tersebut berawal dari korban yang ketahuan mengendap-endap di rumah Markatam. Beberapa warga yang mengetahui aksi itu, membiarkannya dan berencana menangkap setelah korban berhasil membawa barang jarahannya.

Setelah terbukti mencuri, akhirnya beberapa warga yang sempat mengintai langsung berteriak dan menghakimi korban. Korban yang sudah renta, berusaha menghindari amukan massa, namun kalah cepat, sehingga terluka.

Saripin sebenarnya sempat mendapat perawatan di rumah sakit Pare. Namun kondisi korban yang terluka di bagian kepala serta kedua tangannya itu bukannya tambah pulih, melainkan makin parah, hingga akhirnya meninggal dunia.

"Kami terus mengusut kasus tersebut. Bagaimanapun juga, dalam kasus itu, warga melakukan penganiayaan, yang menyebabkan orang lain tewas," kata Didit seraya menambahkan pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi serta mengamankan beberapa barang bukti.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com