Laman

Minggu, 26 April 2009

Mau Membuat Perempuan Nyaman Bercinta? Ini Bocorannya!


Jakarta Hal kecil dapat menghilangkan hasrat perempuan untuk melakukan hubungan intim. Tahukah Anda hal kecil apa saja yang menyebabkan itu terjadi? Intip jawabannya di sini.

- Meniup kupingnya dan menggesekkan dagu yang berjanggut tipis adalah beberapa hal lain yang membuatnya tidak nyaman.

- Copotlah celana Anda. Sebagian perempuan malas melakukannya karena terlalu sulit untuk dilakukan orang lain. Lalu cium lah pasangan Anda sebagai awal dari foreplay. Jika terlalu terburu-buru, bersiaplah untuk ditinggalkan.

- Untuk bagian-bagian yang sensitif seperti puting dan klitoris, perlakukanlah dengan lembut. Menekan keduanya dengan keras, akan membuatnya merintih kesakitan.

- Beberapa perempuan tidak menyukai penetrasi dengan cepat, jadi lakukanlah dengan perlahan kemudian tingkatkan intensitasnya secara bertahap. Lihatlah reaksinya, jika pasangan Anda terlihat tidak nyaman, turunkan intensitasnya.

- Sebagian besar pria lebih berat daripada perempuan, oleh karena itu jangan menindih pasangan Anda saat berhubungan hubungan intim. Hal itu dapat membuatnya tidak bisa bernafas.

- Terakhir, janganlah melakukan tindakan bodoh seperti berkata kotor, menggunakan kondom bekas ataupun menggambil gambar saat berhubungan seks. Perempuan dapat meninggalkan Anda seketika karena merasa direndahkan

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com