Laman

Senin, 27 April 2009

Model G-String Brasil Jatuh ke Pelukan Adriano


INILAH.COM, Rio de Janeiro – Mantan striker Inter Milan Adriano boleh saja bengal dengan ulahnya yang berbuah pemecatan kontrak oleh I Nerazzurri. Adriano yang juga mantan pemain Parma enggan kembali ke Appiano Gentile usai memperkuat Brasil di kualifikasi Piala Dunia.

Meski bengal dan sering keluar masuk ‘dugem’ hingga dini hari, pesona L’Imperatore tetap saja menarik perhatian model-model cantik, salah satunya model g-string Brasil, Veronica Araujo.

Setelah dikabarkan akan melakukan bunuh diri menyusul putus hubungannya dengan Joana Machado, dan Ellen Cardoso, Adriano masih dikenal sebagai playboy kelas kakap.

Sebulan lalu, Veronica Araujo dikabarkan telah jatuh dalam pelukan Adriano ketika menggelar pesta bersama rekan satu timnya di Selecao, Robinho di villa Adriano, Barra da Tijuca.

Tidak hanya sendirian, namun Veronica bersama beberapa model g-string lainnya terlihat masuk di villa Adriano ini, termasuk bintang transsexual.

Adriano boleh saja diputus kontraknya, namun mendapatkan Veronica menjadi berkah tersendiri bagi mantan pemain Fiorentina. Bukan apa, Veronica memang cantik luar dalam.

Bodinya yang bahenol dan seksi serte keberaniannya berpose seksi termasuk telanjang mampu membuat jakun Adriano naik turun.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com