Laman

Senin, 06 April 2009

Lewat Internet Lindsay Lohan Tuding Kekasih Lesbi Berselingkuh


Angeles Tampaknya hubungan lesbian aktris Lindsay Lohan dan DJ Samantha Ronson berakhir sudah. Lewat akun Twitternya, Lindsay tuding Sam berselingkuh.

"Tinggalkan aku sendiri. Dan berhenti untuk tinggal di kamar bawah. Kau membangunkau dan ibuku. Tidurlah, dan tetaplah berselingkuh. Kau menang," demikianlah kata-kata sinis yang dilontarkan Lindsay pada Sam lewat akun micro blogging Twitternya, seperti detikhot kutip dari The Sun, Selasa (7/4/2009).

Kabar mengenai hancurnya hubungan sesama jenis keduanya itu memang sudah santer terdengar. Namun berkali-kali keduanya membuktikan bahwa mereka masih bersama.

Namun tampaknya kali ini tidak ada harapan lagi bagi Lindsay dan Sam untuk kembali bersama. Tak hanya melontarkan kata-kata sinis pada Sam, bintang 'Freaky Friday' itu juga menuliskan hinaan terhadap Charlotte kembaran Sam.

Lindsay mungkin dendam karena ia tak bisa masuk dalam pesta ulang tahun Sam dan Charlotte beberapa waktu lalu. Entah apa alasannya saat Lindsay datang ke Bar Marmont, Los Angeles tempat pesta diadakan, lima penjaga pintu mendorongnya untuk keluar.

Kabarnya keluarga Sam memang sudah tidak suka dengan kelakuan artis 23 tahun itu. Menurut mereka, Lindsay tidak waras. Duh!

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com