Laman

Minggu, 26 April 2009

Ini Dia, Makanan Pembangkit Gairah Bercinta!




Kehilangan gairah bercinta dengan pasangan Anda? Atau Anda ingin meningkatkan performa di atas ranjang? Ada loh vitamin alaminya. Mau tahu?

Daun Seledri
Kandungan androsterone dalam daun seledri yang membuat keringat laki-laki keluar bersama hormon yang tidak berbau dapat meningkatkan libido perempuan. Cara terbaik menyantapnya langsung dimakan mentah-mentah setelah dicuci dan di potong-potong.

Tiram Mentah
Tiram mentah ternyata bukan hanya dapat meningkatkan produksi sperma dan hormon testosteron. Didalamnya terkandung hormon yang dapat meningkatkan libido.

Pisang

Pisang mengandung enzim bromelain yang dipercaya meningkatkan libido dan mengurangi gejala impotensi pada laki-laki. Selain itu pisang juga mengandung potassium dan vitamin B yang meningkatkan energi Anda.

Alpukat
Asam folat membantu dalam metabolisme protein yang menghasilkan energi. Vitamin B6 merupakan nutrisi yang meningkatkan produksi hormon pada pria. Sedangkan Potassium membantu mengatur kelenjar tiroid perempuan. Semua hal di atas, terkandung dalam satu buah. Yaitu Alpukat. Wow!

Kacang-kacangan
Kacang adalah sumber utama dari asam lemak esensial yang berguna untuk meningkatkan produksi hormon laki-laki. Untuk kacang almond, baunya diakui perempuan dapat meningkatkan hasrat mereka untuk berhubungan seksual.

Telur
Kandungan vitamin B6 dan B5 di dalam telur dapat menyeimbangkan tingkat hormon dan melawan stres. Dua hal tersebut sangat penting untuk mendapatkan libido yang sehat.

Hati Sapi
Glutamin pada Hati Sapi adalah bahan bakar untuk sel-sel pada sistem imun pada tubuh. Selain bisa untuk meningkatkan libido, hati sapi juga baik untuk diet.

Kurma
Kurma mengandung asam amino yang tinggi yang dipercaya dapat meningkatkan
libido dan meningkatkan stamina saat bercinta.

Bawang Putih
Kandungan bawang putih seperti allicin merupakan ramuan yang meningkatkan aliran darah ke organ seks manusia. Hal tersebut jelas meningkatkan libido Anda. Tetapi jangan lupa menyimpan permen mint lebih banyak untuk menghindarin bau mulut yang berlebihan.

Cokelat

Cokelat mengandung bahan yang dipercaya untuk memproduksi perasaan senang saat bercinta. Bahan yang dimaksud ialah phenylethylamine. Bila perempuan berbicara bagaimana cokelat bisa membuatnya nyaman, sebenarnya ada penjelasan ilmiah di balik itu.

Selamat mencoba dan rasakan hasilnya!

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com