Laman

Kamis, 30 April 2009

Model Seksi Hongaria Bikin Beckham 'Horny'


INILAH.COM, Milan – Rumah tangga David Beckham dan Victoria Posh kembali diguncang prahara. Boleh jadi Beckham mata keranjang, kali ini gelandang AC Milan ini kedapatan tengah meloloti model seksi asal Hongaria Mariann Fogarassy.

Model Hongaria ini mengatakan, dirinya bertemu dengan Beckham untuk menggalang dana dari laga I Rossoneri melawan pemain bintang Hongaria sepekan lalu.

Fogarassy mengatakan, sejak bertemu dengannya, Beckham mulai mengirimi dia email dan mengundang dirinya untuk menghadiri pesta pribadi mantan pemain bintang Manchester United dan Real Madrid ini.

Namun, menurut laporan The Daily Star, pihaknya menyangkah kedua pasangan ini bertemu saat pertandingan melawan Inter Milan, seperti dikutip dari pernyataan Fogarassy sendiri.

“Saya mendapatkan kaos seragam resmi Milan sendiri dan saya pergi ke stadion beberapa jam sebelum pertandingan. Saya bertemu dengan crew tv Italia dan saya menghindari terlilit kabel mereka,” aku Fogarassy.

“Ketika mereka membantu saya, saya mulai berbicara dengan mereka hingga saya mendapatkan kartu masuk dari mereka. Dan mereka masih ke stadion dan melakukan wawancara dan mengambil gambar pemain bintang termasuk Beckham dan tentu saja saya di sana juga,” imbuhnya.

Fogarassy mengklaim di situlah dia bertatapan dengan Beckham dan mulai berbicara dengan suami Victoria tersebut.

“Beckham mengusap lengan saya dan tersenyum seperti 'horny'. Kemudian saya menaruh kartu nama saya di kantongnya. Saya tahu dia harus merasakannya. Kenyataannya email langsung datang hari itu juga, mengatakan, jika saya ada di Milan pekan depan, saya diundang untuk pesta klub, untungnya, saya akan di Milan pekan depan,” kata Fogarassy.

Beckham tidak asing lagi sering digosipkan berkhianat di belakang punggung Victoria, seperti hubungannya dengan Rebecca Loos.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com