Laman

Jumat, 10 April 2009

Ussy Sulistiawaty Masih Akrab Dengan Mantan Suami




Jakarta Tak sedikit pasangan yang menjadi renggang pasca perceraian. Namun hal itu tak berlaku untuk penyanyi Ussy Sulistiawaty. Ussy tak mau memutus tali silaturahmi dengan mantan suaminya Yusuf Sugianto.

"Hubungan sama bapaknya Ara baik banget dia sering telepon," ungkap pelantun 'Klik' itu saat ditemui usai menggelar syukuran ulang tahun ke-3 putrinya, Shafa Al Zahra di Pesantren dan Panti Asuhan Al Mubarokah, Jl. Pasar Jumat, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2009).

Saat Ara, sapaan akrab anak Ussy-Yusuf berulang tahun, pria asal Kalimantan itu pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat. Namun untuk kado, Ussy belum tahu Yusuf memberikan apa.

Meski hidup terpisah dari sang ayah, menurut Ussy, putrinya tak pernah menanyakan sosok Yusuf. "Dia nggak pernah nanya karena sosok cowok di rumah banget banget, ada kakak-kakak aku," jelasnya.

Bagi Ussy, kebahagian Ara adalah nomor satu saat ini. Walau begitu ia tak mau terlalu memanjakan sang anak yang dilahirkannya pada 10 April 2006 di RS Medistra.

Seperti saat Ara berulang tahun, ia tak memberikan kado. Ussy juga emoh membuat pesta mewah di restoran atau hotel.

"Aku ingin ngajarin Ara untuk lihat ke bawah. Dari dulu aku memang selalu nggak langsung iyain semua yang dia pengin," tuturnya.

Ussy sangat berbahagia karena memasuki usia tiga tahun, Ara semakin berkembang kepintarannya. Mantan kekasih Shandy Sharif itu kerap dibuat terkaget-kaget dengan celotehan sang anak yang seperti bukan omongan anak kecil.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com