Laman

Jumat, 10 April 2009

Lindsay Lohan Pasang Tato Tengah Malam




Angeles Penyanyi dan aktris Lindsay Lohan mencoba mengisi kesendiriannya pasca putus cinta dari pasangan lesbiannya. Salah satu yang dilakukannya adalah membubuhkan tato di lengannya.

Pada tengah malam 8 April lalu Lindsay menyambangi sebuah tempat tato Shamrock Social Club di Hollywood Barat, Amerika Serikat. Ditemani adiknya, Ali Lohan, Lindsay tampak setia mengantri menunggu giliran.

Detikhot kutip dari Ace Showbiz, Jumat (10/4/2009), sekitar pukul 03.00 waktu setempat Lindsay selesai membubuhkan tato baru di tubuhnya. Tak diketahui secara pasti gambar atau tulisan apa yang dibuat aktris 23 tahun itu untuk tato.

Selain memasang tato, Lindsay juga mengubah penampilannya tak lama setelah hubungannya dengan DJ Samantha Ronson kandas. Ia mencat rambutnya kembali ke warna asli, merah. Hal tersebut dilakukan Lindsay di Byron & Tracey Salon, Beverly Hills, selang sehari setelah mentato.

Berkumpul bersama ibu dan adiknya juga jadi pengisi hari-hari Lindsay setelah ditinggalkan Ronson. Sebelum Lindsay pasang tato, ia makan bareng mereka di sebuah restoran masih di kawasan Hollywood Barat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com