Laman

Minggu, 19 April 2009

Poppy Bunga Rela 'Semedi' Demi UAN




Kapanlagi.com - Bintang sinetron CUCU MENANTU, Poppy Bunga mulai mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment dalam sebulan terakhir ini. Poppy yang tengah duduk di bangku akhir SMU Yadika ini akan menghadapi Ujian Nasional pada 20-24 April mendatang.

Poppy yang ditemui oleh KapanLagi.com di tempat bencana Situ Gintung pada Minggu (19/4) ini mengatakan, "Sebulan ini aku benar-benar gak ada kegiatan. Benar-benar mempersiapkan UAN (Ujian Akhir Nasional, red). Jadi udah mateng."

Mantan kekasih Mandala Shoji ini mengaku harus 'bersemedi' selama beberapa waktu agar bisa kosentrasi untuk lulus ujian. Menanggapi standar nilai kelulusan yang dinaikkan oleh pemerintah, Poppy optimis bisa lulus dengan nilai di atas rata-rata, sesuai dengan targetnya.

"Kalo nurut aku, standarnya sangat memberatkan juga. Tapi balik ke pemerintah. Mungkin itu semua untuk memberikan motivasi kepada anak-anak sekarang biar mereka berprestasi," ujar artis yang mengaku sedikit takut dengan dengan pelajaran matematika dan fisika saat ujian nasional nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com