Laman

Minggu, 19 April 2009

Charlie ST12 Selingkuh Dengan Putty Noor?


Kapanlagi.com - Vokalis grup band ST12, Muhammad Charlie Van Houtten dikabarkan menjalani perselingkuhan dengan seorang artis pemeran sinetron komedi SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI. Wanita yang diketahui bernama Putty Noor itu, digosipkan tertangkap basah sedang bermesraan di pulau Dewata, Bali.

Saat disinggung mengenai kebenaran kabar tersebut, pelantun lagu Puspa itu membantah menjalani cinta terlarang dengan artis pemeran Sheila itu. Dirinya meminta bukti kalau ada pihak yang mengetahui dirinya berduaan ke Bali.

"Buktikan saja kalau memang ada gambar yang membuktikan aku sedang berduaan. Kalau aku ke gap? Aku nggak mau mengelak ya, karena semuanya ini nggak pernah ada," kata Charlie saat ditemui di Plaza FX, Senayan, Jakarta, Rabu (15/4).

Charlie juga mengakui jika hubungannya dengan Putty hanya sebatas teman biasa. Dirinya mengenal perempuan itu saat perayaan ultah Transtv beberapa waktu yang lalu.

"Kita kenal baik kok. Aku juga memiliki hubungan pekerjaan karena memang ingin membuatkan lagu untuknya," ujarnya.

Lalu, bagaimana tanggapan Charlie mengenai sosok Putty yang sangat mengagumi dirinya itu? "Mas, kalau yang seperti itu kan banyak. Untuk konteks aku sebagai publik figur ya wajar hal seperti itu. Jadinya memang nggak perlu ada yang harus dipersoalkan," ujarnya.

Seringnya gosip yang menimpa Charlie, ternyata diakui tidak membuat kondisi band ST12 menjadi berantakan. “Untungnya teman-teman sudah menjadi bagian dari keluarga di band ini. Makanya, saat ada gosip ini, kita sih menyikapinya dengan santai," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com