Laman

Sabtu, 18 April 2009

Isu Orang Ketiga Warnai Perceraian Mel Gibson




MOSKOW - Mel Gibson digugat cerai istrinya, Robyn Gibson. Isu orang ketiga mengiringi gugatan tersebut. Kabarnya, perempuan yang dekat dengan Gibson adalah penyanyi opera asal Ukraina, Oksana Kolesnikova, yang juga mantan istri aktor James Bond, Timothy Dalton.

Surat kabar Rusia Komsomolskaya Pravda melaporkan Oksana (39) adalah perempuan misterius yang tertangkap kamera tengah berpelukan dengan Gibson di pantai Costa Rica bulan lalu.

Sebuah sumber menyebutkan, Oksana kini tengah menantikan keputusan akhir perceraian Gibson dari Robyn. Sepertinya pasangan selingkuh ini tak sabar ingin mengarungi hidup bersama.

Juru bicara Oksana, Victor Kruglov, mengatakan dirinya tidak mengetahui adanya hubungan terlarang itu. Kruglov malah mengatakan Oksana telah meninggalkan karir musiknya sejak empat bulan lalu.

"Saya memberikan dia beberapa tawaran audisi dan dia tidak mau mengikutinya," kata Kruglov.

Oksana telah berpisah dari Dalton beberapa tahun lalu. Pasangan ini memiliki seorang anak berusia 12 tahun.

Dalam foto yang beredar, Gibson (53) terlihat mengenakan kaos kusut, rambut acak-acakan, dan membawa sepasang sendal Crocs ketika dia berjalan-jalan di sekitar tempatnya berdiam diri di Costa Rica.

Foto tersebutlah yang diduga menjadi pemicu gugatan cerai yang diajukan Robyn pekan lalu, meskipun baik Gibson maupun Robyn sama-sama mengaku telah berpisah semenjak 2006. (jri)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com