Laman

Senin, 27 April 2009

Posisi ML ‘Berhadiah’ Orgasme Maksimal




Setidaknya ada empat posisi ideal untuk mendapatkan ML ‘berhadiah’ orgasme yang maksimal. Artinya kedua pasangan sama-sama merasakan kepuasan seks saat berhubungan intim.

1. Duduk dan Berdiri

Duduk di sofa atau di bibir meja adalah posisi yang ideal untuk ML dengan gaya duduk dan berdiri. Selain tidak menguras energi juga posisi perempuan yang duduk di sofa atau di bibir meja sangat memudahkan untuk penetrasi penuh sehingga G-Spot terjangkau penis.

2. Berdiri dari Belakang

Posisi ini mirip dengan gaya doggy style. Namun, pada prinsipnya beda dengan gaya doggy style, melainkan sambil berdiri agak menjorok ke depan. Posisi ini akan memudahkan penis untuk penetrasi hingga ke G-Spot. Jangan lupa juga Anda terus memainkan klitorisnya dengan jari secara halus dan penuh perasaan.

4. Posisi Pria di Atas

Posisi ini galib dilakukan para pria dan pasangan pada umumnya. Namun, usahakan jangan monoton. Anda bisa memvariasikannya dengan gaya menyamping dan mengatur tempo ’serangan’.

3. Oral Seks

Pada umumnya wanita menyukai oral seks. Bagian klitoris sangat sensitif ketika mendapat sentuhan lidah. Nah, ketika pasangan Anda sudah mulai merangsang, cobalah masukan jari Anda dengan lembut sambil menyentuh bagian G-spotnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com