Laman

Senin, 27 April 2009

Bisa Orgasme dengan French Kiss!


Hampir setiap orang pasti memiliki pengalaman dengan France Kiss. Tak sekadar saling melilitkan lidah saat berciuman, tetapi selalu saja ada 'bekas' pengalaman erotis yang sangat pribadi ketika berciuman ala Prancis ini.

Sejak bibir perempuan menjadi salah satu zona pembangkit gairah cinta, sangat penting bagi laki-laki untuk meninggalkan jejak abadi di wilayah ini.

Namun ingat, French Kiss tidak seperti jenis ciuman lainnya, Anda akan mendapatkan orgasme selama ciuman itu berlangsung, dan bisa berlanjut dalam hubungan ML.

Keahlian yang dibutuhkan saat French Kiss, tidak hanya mengarahkan lidah Anda ke dalam mulut pasangan perempuan, tetapi juga melibatkan seluruh bagian mulut seperti bibir, lidah, dan gigi. Tak lupa 'sisa' dari organ tubuh penting lainnya.

Posisi Tangan

Posisi tangan Anda pada tubuhnya saat French Kiss memegang peran sangat penting. Peganglah wajahnya dengan gentle namun berhati-hati, terutama saat Anda menjulurkan lidah ke dalam mulutnya.

Tarik perlahan ke arah belakang bagian akar rambutnya, sambil sedikit memberikan tindihan pada bagian bawah payudaranya. Ini akan menjadi sesi French Kiss yang menggiurkan.

Belitan lidah

Ciuman pasangan Anda kemungkinan akan menjadi salah satu bagian terpenting dalam aktivitas ML Anda. Berikut adalah pertanda aman bahwa pasangan Anda akan memberikan French Kiss terbaiknya untuk hidup Anda.

Perhatikan cara ia mencium Anda. Atau perhatikan dengan cara apa ia hendak dicium. Mungkin ia memberikan sedikit gigitan kecil pada bibir Anda, atau berusaha untuk menyedot seluruh ludah yang ada di bibir Anda. Kalau sudah begini, hukum timbal balik yang ada di dunia sangat berlaku

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com