Laman

Sabtu, 18 April 2009

Tommy Kurniawan Target Nikah 2 Tahun Lagi


JAKARTA - Artis Tommy Kurniawan menargetkan jangka waktu dua tahun ke depan atau disaat usianya menginjak 27 tahun, dirinya baru ingin melepas lajang. Karena bagi Tommy apa yang dinginkan selama ini sudah tercapai.

"Aku kepingin menikah di usia 27 tahun nanti atau lebih tepatnya dua tahun lagi. Cuma aku tidak mau terlalu terburu-buru dalam menjalankan semuanya," ujar Tommy Kurniawan saat ditemui peluncuran restorant Takigawa di Mall Taman Anggrek Lt.1, Jakarta Barat, Sabtu (16/4/2009).

Bagi Tommy, pernikahan yang akan dilakukannya nanti merupakan ibadah. "Bagi aku nikah itu ibadah jadi aku mau melakukannya," tuturnya.

Diakuinya lagi, sosok perempuan yang diidamkan untuk menjadi istrinya kelak nanti harusnlah berjilbab.

"Aku ingin dapat wanita yang berjilbab, karena dari dulu aku kepingin punya istri yang berjilbab. Selain itu sosoknya yang baik dan sederhana," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com