Laman

Selasa, 14 April 2009

Alternatif Bercinta nan Menggoda


MENDAPATKAN predikat sebagai "master" seks memang tidak mudah. Selain piawai merangkai sejuta pujian menggoda, Anda pun dituntut berani menciptakan inovasi gaya dan posisi bercinta yang tak biasa.

Kemahiran Anda menciptakan sensasi luar biasa di ranjang kali ini bisa menjadi kado istimewa untuk si dia. Untuk itulah, Anda jangan melewatkan kesempatan begitu saja. Carilah waktu tepat saat hatinya sedang bahagia. Ikuti rumus sederhana dari Loving You berikut ini:

Ciptakan rekor ciuman terlama


Mengekspresikan rasa cinta dengan sebuah ciuman mesra adalah momen istimewa yang ditunggu-tunggu setiap pasangan. Namun, Anda tak akan menuai cerita indah jika tidak memanfaatkan momen tersebut secara maksimal. Anda perlu berpikir kreatif menciptakan sejarah rekor ciuman sensual terlama dari sebelumnya. Pastinya si dia tak kecewa dengan adegan menantang tersebut.

Pijatan sensual di area pundak


Foreplay yang dikemas melalui pijatan sensual tentu mendatangkan dampak positif bagi psikologi si dia. Untuk itulah Anda harus siap melancarkan aksi pijatan di daerah pundak. Anda juga bisa mendaratkan ciuman dan gigitan mesra ke telinganya. Dalam waktu sekejap, gairah seksnya langsung menyala.

Menghias kuku pasangan


Kegiatan bercinta terasa fun dan asyik bila dilakukan dengan beragam cara, misalnya kegiatan manicure atau menghiasi jemari tangannya. Tak perlu berlatih secara keras, Anda cukup ikuti peraturan manicure sesuai pengalaman dan praktikkan pada pasangan. Begitu suasana hati semakin panas, Anda bisa melanjutkan aksi bercinta yang dahsyat.(tty)




0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com