Laman

Selasa, 14 April 2009

Capai Orgasme Lebih Mudah & Cepat


ADA satu masa ketika Anda merasa sedang tidak ingin bercinta. Anda butuh waktu cukup lama untuk mencapai orgasme. Parahnya, Anda tidak bisa mencapai klimaks, meski pasangan telah lebih dulu merasakannya.

Pasangan Anda yang sangat baik terus berusaha membantu dengan berbagai trik foreplay nakal. Namun, usahanya akan sia-sia jika Anda tidak ikut andil untuk membantu diri sendiri agar dapat mencapai klimaks.

Berikut hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk membantu diri mencapai orgasme dan memuaskan pasangan, seperti dilansir SheKnows.

Siapkan diri

Persiapkan diri Anda sebelum berhubungan intim dengan pasangan. Lakukan perawatan tubuh untuk meningkatkan rasa percaya diri. Jangan sampai rasa minder menguasai Anda, karena akan menghalangi Anda mencapai klimaks. Yang perlu Anda camkan, buatlah diri senyaman mungkin dengan apapun bentuk dan keadaan tubuh Anda. Lupakan segala kekurangan tubuh dan nikmati setiap bentuk permainan yang diberikan pasangan.

Rileks

Buat diri serileks mungkin agar mudah mencapai puncak kenikmatan. Jika rasa tegang masih menyelimuti, Anda bisa menyiapkan sesuatu untuk membantu tubuh lebih rileks, misalkan saja segelas wine atau lilin aromaterapi dengan aroma menenangkan.

Terbuka

Pernahkah mendengar nasihat orang dulu yang mengatakan kepuasan seks bisa diraih dengan mudah dan cepat jika Anda melakukan aksi kupu-kupu indah? Aksi merentangkan Miss V layaknya kupu-kupu yang sedang terbang merupakan salah satu taktik jitu meraih klimaks dengan mudah dan cepat. Kebanyakan wanita terlalu banyak memikirkan hal-hal lain saat bercinta. Inilah salah satu hal yang menyebabkan Anda perlu waktu lama untuk klimaks. Lepaskanlah semua beban pikiran dan bercintalah sebebas kupu-kupu yang sedang terbang melayang.



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com