Laman

Selasa, 14 April 2009

Angelina Jolie Perempuan Tercantik di Dunia


Ia menguasai 58 persen suara, Gisele Bundchen hanya 9 persen dan Halle Berry 4 persen.
VIVAnews - Pasangan hidup Brad Pitt ini tidak ikut ajang Miss Universe. Namun Angelina Jolie terpilih sebagai perempuan tercantik di seluruh dunia. Bahkan lebih cantik dari supermodel Gisele Bundchen.

Demikian hasil polling yang digelar majalah Vanity Fair, dilansir Hollywood.com, Rabu 15 April 2009. Bintang 'Wanted' itu menguasai 58 persen suara, sementara Gisele hanya dapat 9 persen dan Halle Berry 4 persen.

Selain Gisele, mantan pacar Leonardo DiCaprio, model Bar Refaeli juga masuk dalam daftar, duduk di nomor 4.

Disusul secara berurutan Penelope Cruz si cantik berwajah latin, Scarlett Johansson yang pirang dan kerap digelari perempuan terseksi, plus Jennifer Connelly aktris bermata indah. Masing-masing memperoleh 3 persen suara.

Selebriti lain yang masuk dalam daftar dengan perolehan suara minim adalah Beyonce Knowles, bintang 'Slumdog Millionaire' Freida Pinto, dan Gwyneth Paltrow.

Ini bukan pertamakalinya Jolie terpilih sebagai perempuan tercantik di dunia. Tahun 2006 ia sempat masuk daftar yang sama yang dibuat majalah People. Di tahun yang sama dan 2008, ibu 6 anak itu terpilih sebagai satu dari 100 orang berpengaruh di dunia.

Tak hanya itu, seleb bertato banyak ini juga terpilih sebagai simbol seks terhebat 2007 menurut British Channel 4. The Hollywood Reporter juga melaporkan Jolie sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di 2008.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com