Laman

Senin, 27 April 2009

Wow.. Si Dia Orgasme!


Jakarta - Orgasme adalah nilai puncak dalam sebuah hubungan intim alias ML. Tidak selamanya orgasme itu nampak ke permukaan terutama perempuan.

Karena berbagai faktor, banyak di antara perempuan yang sulit mengekpresikan puncak orgasme. Ada yang ekspresif, ada juga yang hanya berupa sinyal tubuh.

Berikut ini tanda-tanda perempuan telah orgasme saat ML. Tanda-tanda ini penting untuk pria agar dapat mengatur ritme saat ML.

1. Tanda Fisik

Perempuan dapat diketahui orgasme bisa dilihat dari mengembangnya organ genital yang disebabkan mengalirnya darah ke daerah tersebut. Organ jaringan genital menjadi lebih gelap, terutama di bagian bibir Mrs V.

Tanda lainnya, organ klitoris tidak hanya mengembang tetapi juga sedikit menebal. Tanda lainnya, organ di sekitar payudara, khususnya pada putting, akan berdiri tegak, mengeras dan kaku.

Kemudian daerah sekitar panggul terangkat. Perempuan juga biasanya mengeluarkan cairan cukup banyak dari bagian Mes V. Jari jemari dari ujung kaki hingga tangan terasa gemetar. Juga adanya kontraksi pada organ vaginal dan seperti meremas Mr. Dick.

2. Tanda Verbal

Munculnya desahan kemudian disusul erangan seperti sulit dikontrol. Kata-kata yang diucapkannya kadang samar dan tidak jelas.

Tidak sedikit juga tanda-tanda ekspresif lainnya seperti gigitan atau pukulan ke bagian tubuh pasangannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com