Laman

Sabtu, 18 April 2009

Laptop Jadi Tersangka Kematian Seorang Wanita


Jakarta - Laptop kesayangan rupanya dapat juga menjadi musuh dan 'menyerang' pemiliknya. Bahkan, mampu jadi tersangka utama dalam penyebab kematian sang pemilik.

Kejadian tragis inilah yang mendera Heather Storey, seorang wanita di vancouver, Kanada. Lantaran sembrono meletakkan komputer jinjing miliknya tersebut, ia tewas diserang laptopnya yang 'terbang' menerjang kepalanya.

Kejadian naas ini bermula ketika Storey terlibat dalam kecelakaan mobil yang terjadi di Vancouver. Namun kesalahan atas hilangnya nyawa Storey tak hanya milik pengemudi truk gandeng yang menabraknya. Sebab, setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata laptop milik wanita 25 tahun inilah yang punya andil lebih besar dalam tragedi tersebut.

Diketahui, Storey, yang saat itu pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan, meletakkan laptopnya tanpa pengaman di kursi belakang. Dia memang melakukan tindakan terpuji dengan tidak menggunakan laptop saat berkendara. Namun aksi ini juga ternyata menimbulkan bahaya dan itu telah terbukti.

Saat dua kendaraan bertabrakan, laptop yang ditaruh tanpa tempat pengaman itu melayang, kemudian dengan tanpa ampun menghantam sisi belakang kepala Storey.

Nah, inilah yang menyebabkan Storey meninggal seketika akibat trauma yang disebabkan benda tumpul. Sayang sekali, padahal menurut petugas kesehatan yang memeriksa, seperti dikutip detikINET dari Mobile Mag, Jumat (17/4/2009), nyawa wanita malang itu bisa saja diselamatkan jika hantaman itu tidak terjadi.

Laptop yang menjadi 'pembunuh' tersebut kini mengalami kerusakan yang disinyalir akibat aksi hantaman tadi. Satu lagi sebuah pelajaran berharga yang bisa kita tarik dari kejadian di luar sana.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com