Laman

Sabtu, 18 April 2009

Oprah Winfrey 'Guncang' Twitter




Jakarta - Kepopuleran Twitter seolah tak ada habisnya. Setelah kemarin sempat heboh adu cepat antara aktor Ashton Kutcher dan penyedia berita CNN, untuk yang pertama menjadi pemilik sejuta follower, kini ada topik hangat lagi. Oprah Winfrey, selebriti, sekaligus pelaku dunia bisnis dan entertainment di Amerika Serikat ini ternyata tak kuasa menahan godaan untuk ikut terjun di sini.

Kehadirannya di ranah Twitter sepertinya sudah dinanti banyak orang. Belum juga ia menulis sebuah tweet (seperti status dengan 140 karakter), akunnya sudah mendapat 30.000 follower. Kemarin, saat ia akhirnya menuliskan tweet pertamanya, sebanyak 1.000 orang melemparkan respon hanya dalam kurun waktu 1 menit saja.

Ketenarannya memiliki andil besar dalam pencapaian respon sebanyak itu. Karena jika ditilik dari kalimat yang ia tulis, tidak ada sesuatu yang spesial dan bahkan berkesan standar. Dalam tweet pertamanya, wanita yang masuk dalam daftar milyarder di dunia tersebut menuliskan "HI TWITTERS. THANK YOU FOR WARM WELCOME. FEELING REALLY 21st CENTURY," demikian dikutip detikINET dari NYTimes, Sabtu (18/4/2009).

Sejauh ini, semua respon yang masuk ke akun Twitter milik Oprah sangat positif. Tak perlu diragukan lagi, sepertinya ia akan sanggup merebut tahta Twitter dari Ashton
Kutcher yang baru saja meraih 1 juta follower dan mengalahkan CNN.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com