Laman

Kamis, 16 April 2009

Drew Barrymore Dikejar-kejar Penggemar 'Gila'




New York Aktris Drew Barrymore baru saja melalui malam yang menegangkan. Usai menghadiri premier acara televisi terbarunya, bintang film 'Charlie's Angeles itu terlibat aksi kejar-kejaran mobil dengan penggemarnya yang 'gila.'

Pengalaman mengerikan tersebut menurut Drew terjadi, 14 april lalu. Saat tampil di acara David Letterman keesokan harinya, ia pun berbagi cerita.

Dikisahkan Drew, penggemar pria yang 'gila' itu mengejarnya di jalanan Manhattan. Ketakutan, aktris 34 tahun itu pun sempat menepikan mobilnya untuk minta bantuan polisi.

Polisi yang dimintai tolong tersebut rupanya sangat manis. Drew pun begitu terkesan sampai-sampai ia merasa perlu memberi ucapan terimakasih khusus melalui talkshow David Letterman.

"Aku cinta New York dan aku ingin memberikan terimakasihku untuk seorang polisi," ujarnya seperti detikhot kutip dari Female First, Jumat (17/4/2009).

Tak mengherankan Drew begitu terkesan karena si polisi rupanya juga penggemar berat bintang 'Never Been Kissed' itu. "Dia bilang, aku cinta padamu Drew, aku akan selamatkan kamu. Oh my god, aku melihat dia sangat baik, dan memang dia menyelamatkanku," tandas Drew.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com