Laman

Selasa, 28 April 2009

OC: Tak Usah Fitnah, Temukan Saja Manohara dengan Ibunya

.
Jakarta - Sahabat Pangeran Kerajaan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry, Moh Sobero Shafii dituding telah melakukan fitnah terhadap Ibu Manohara, Daisy Fajarina. Daisy berasal dari keluarga terhormat yang tidak akan melakukan pemerasan dengan meminta uang kepada Fakhry.

"Fitnah (tudingan )itu, titik," kata pengacara Daisy, OC Kaligis kepada detikcom, Rabu (29/04/2009)

Soberi, seperti dikutip Malaysiakini, Selasa (28/4/2009) kemarin mengatakan, kasus Manohara berawal dari masalah uang. Daisy menuntut Fakhry untuk melunasi utangnya sebesar RM 600 ribu. Sementara Fakhry baru memberikan uang RM 300.000.

Daisy Fajarina juga dituduh mengawinkan anaknya karena harta. Hal itu terjadi pada saat Mano, kabur ke Indonesia akhir tahun lalu. Daisy mengatakan, tuduhan oleh keluarga kerajaan mengenai dirinya gila harta juga dialamatkan oleh pihak-pihak Indonesia.

"Bagaimana dituduh menjual anak? Sekarang gampangnya bawa pulang saja anaknya untuk ketemu ibunya. Kesannya kere banget kalau dijual, ibunya orang terhormat," imbuh OC Kaligis.

Kabar pihak kerajaan yang akan mengutus seseorang untuk menemui Daisy juga hingga kini belum ada kejelasan. "Belum ada kabar lagi," tutup OC Kaligis.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com