Laman

Jumat, 17 April 2009

Emma Watson Jadi Ikon Burberry?


BINTANG remaja Emma Watson memang memiliki pesona yang memikat. Meski terbilang masih muda, namun aktris asal Inggris ini mampu mengukir prestasi di bidang entertainment yang membuatnya makin bersinar.

Tak hanya memikat panggung hiburan, Emma juga mampu membuat label ternama Burberry meliriknya untuk menjadi wajah baru.

Seperti yang dilansir Femalefirst, pemeran Hermione dalam Harry Potter ini dikabarkan pula menghiasi label Chanel untuk beberapa tahun. Tapi kini berdasarkan laporan Daily Mail, aktris cantik ini telah menandatangani kesepakatan dengan Burberry untuk menjadi bagian dari enam model perempuan yang akan mengkampanyekan produk asal Inggris itu.

Tak hanya itu saja, rumor pun menyatakan bahwa Emma telah menjalani sesi pemotretan untuk iklan kampanye koleksi autumn/winter 2009 di London, akhir pekan lalu. Namun kabarnya Emma tak begitu senang menemukan dirinya berpose di antara kumpulan para gadis.

Meski kabar Emma menjadi wajah baru Burberry berhembus tajam, namun pihak Burberry belum bercerita secara detail tentang Emma dan kampanye mereka. Untuk itu, salah seorang juru bicara Burberry memberikan pernyataan pada People.

"Rencana kampanye kami belum selesai. Kami baru akan mengeluarkan pernyataan pada saat produk itu diluncurkan Juni mendatang," tandasnya.



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com