Laman

Jumat, 03 April 2009

Button-Jessica Bercinta di Meja Pijat




JENSON Button merayakan suksesnya menjuarai Grand Prix Formula 1 Australia di Melbourne, dengan bercinta bersama kekasihnya, Jessica Michibata. Tapi, bagaimana bisa? Bukankah mereka berada di ruangan tim?

"Betul, tak ada ranjang di ruangan itu. Tapi, di sana ada meja pijat," ujar sebuah sumber. Jadi, mereka bercinta di meja pijat?

Semua memang baru dalam tataran gosip. Tapi, adalah fakta bahwa Button, pembalap tim Brawn GP yang mengejutkan dengan menjuarai GP Australia itu ingin merayakan bersama Jessica Michibata, kekasih barunya.

Jessica Michibata sendiri mengaku kagum dengan kisah sukses Button kali ini. "Jenson hebat. Saya kira, dia akan bisa memenangkan gelar juara dunia," katanya.

Jenson Button, lelaki asal Frome, Somerset, sudah enam bulan memacari gadis Jepang itu. Dia pun menyebut Jessica, 24 tahun, sebagai orang yang membuatnya bisa lolos dari kegelapan.

Jessica Celeste Michibata, lengkapnya, lahir di Fukui, 21 Oktober 1984 lalu. Ayahnya asal Argentina, berdarah Spanyol dan Italia. Dia sudah menekuni karier di dunia modeling sejak kanak-kanak. Kakaknya, Karen, dan adiknya, Angelica, juga berkarier sebagai model. [I4

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com