Laman

Jumat, 03 April 2009

Lotion Anti Nyamuk Bikin Keracunan

Junaidi (23) warga desa Gle Sebak, Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, yang mendapat giliran ronda malam terpaksa dilarikan ke rumah sakit, akibat keracunan lotion anti nyamuk yang dioles pada seluruh bagian tubuhnya, Jumat (03/4), sekitar pukul 01.00 WIB.

Seorang kerabat korban, Teuku Afrizal di Calang, mengatakan, setelah mengoles lotion anti nyamuk, korban sempat mengkonsumsi kacang tanah lalu tiba-tiba berteriak dan muntah-muntah. "Karena kondisi korban terus melemah, warga segera mengevakuasi ke Puskesmas Rawat Inap Kota Calang," katanya.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Menurut Teuku Afrizal, kejadian yang menimpa Junaidi hendaknya menjadi pelajaran bagi warga, agar senantiasa mencuci tangan sebelum mengunyah sesuatu makanan. Menurut pantauan wartawan, setelah mendapat perawatan medis, kondisi korban terus membaik bahkan telah diperbolehkan pulang.

Sementara itu, Yuliana petugas medis di Puskesmas itu mengatakan, racun yang tertelan dan menyebabkan Junaidi menderita termasuk kategori ringan, namun sangat berbahaya apabila tidak segera ditanggulangi," kata Yuliana.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com