Laman

Sabtu, 18 April 2009

WNI Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Bugil di Malaysia

Kuala Lumpur - Sesosok mayat perempuan yang diidentifikasi sebagai warga negara Indonesia (WNI) ditemukan tewas dalam keadaan bugil di Malaysia. Korban mempunyai bekas tikaman di rusuk sebelah kiri.

Korban yang diperkirakan berusia 25 tahun itu ditemukan tergeletak di atas kasur di rumahnya yang terletak di Plaza Sri Sinar, Sigambut, pada Sabtu (18/42009).

Adalah sang majikan yang pertama kali menemukan korban. Pukul 17.00 majikan tersebut berkunjung ke Sri Sinar untuk menengok korban yang berprofesi sebagai tukang cuci itu, karena sejak pagi tidak masuk kerja.

Kepala polisi distrik Sentul ACP Zakaria Pargan mengatakan korban yang tinggal sendirian diyakini meninggal kurang dari 24 jam sebelum ditemukan.

Pemeriksaan awal menunjukkan terdapat bekas tikaman di rusuk sebelah kiri korban. Demikian seperti dikutip malaysia.news.yahoo.com dari Bernama.

"Tidak ada tanda-tanda ada orang menerobos masuk dan kami sedang menginvestigasi di bawah bab 302 Penal Code (KUHP) dan mencair motifnya," kata Zakaria.

Menurutnya, polisi juga memeriksa rekaman CCTV yang berada di sekitar rumah korban.



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com