Laman

Selasa, 14 April 2009

Suguhan Menuju Puncak Kenikmatan


BEBERAPA film Hollywood menampilkan adegan seorang pria menyiapkan suguhan makanan dan minuman untuk pasangannya di tempat tidur, usai mereka bercinta tadi malam. Seperti banyak diimpikan banyak kaum wanita.

Tidak sembarang jenis makanan dan minuman dapat Anda suguhkan. Berikut beberapa pilihan makanan dan minuman yang pas untuk disuguhkan di ranjang dan memberikan kesan romantis, seperti dilansir AskMen.

Sampanye

Suguhan sampanye menciptakan nuansa romantis, apalagi jika Anda memberikan tegukan pertama langsung lewat mulut Anda. Akan membuatnya terangsang untuk pertempuran babak dua sebelum dia benar-benar menikmati sarapan yang telah Anda siapkan. Sedikit pesan untuk para wanita; Anda dapat memainkan birahi pasangan dengan sampanye di mulut.

Permen mint

Permen mint tak hanya memberikan kesegaran nafas, tapi juga menimbulkan sensasi dingin dan segar saat Anda berciuman. Pastikan permen mint yang hisap berkadar menthol sedang agar tidak menimbulkan rasa tidak nyaman pada Anda dan pasangan karena terlalu pedas.

Saus cokelat

Saatnya Anda mengeksplorasi paduan nikmatnya saus coklat dengan tubuh Anda dan pasangan. Balurkan saus coklat pada wilayah-wilayah sensitif pasangan, lalu jilati secara perlahan sambil memberikannya tatapan nakal nan liar.

Buah segar

Siapkan potongan-potongan kecil buah segar seperti jeruk, anggur, stroberi, melon dan buah lainnya yang memiliki banyak kandungan air. Oleskan mengitari bibir, leher, dada, serta bagian sensitif lain pasangan. Lanjutkan dengan pertempuran luar biasa sambil menyuapinya potongan buah segar yang telah Anda sediakan dengan bibir seksi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com