Laman

Senin, 27 April 2009

Keluarga Manohara Akan Mengadu ke SBY




JAKARTA - Tak puas telah bertemu Komnas Perempuan dan Departeman Luar Negri, Keluarga model cantik Manohara Odelia Pinot, berniat mengadukan persoalan tersebut kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kita berharap bisa mengadukan ini langsung kepada presiden. Karena kita sudah membawa masalah sesuai urutan birokrasi," terang Kuasa Hukum Manohara, Yuri Andre Darmas kepada okezone, Sabtu (25/4/2009).

Hal ini, lanjut Yuri, dilakukan agar upaya meminta pertanggungjawaban dari Pangeran Kelantan, Malaysia lebih bisa memiliki kekuatan.

"Sebelumnya terima kasih kepada Dubes RI di Malaysia Pak Da'i Bachtiar yang mengatakanManohara baik-baik saja. Tapi keinginan kami bukan hanya itu. Jangan bilang ?akan memfasilitasi' tanpa langkah yang jelasnya mana?" paparnya.

Dia berharap pemerintah melalu Departemen Luar Negeri mau memperhatikan lebih jeli alasan Ibunda Manohara Daisy Fajarina langsung dipulangkan ke Tanag Air saat tiba di Malaysia.

"Kita menunggu penjelasan agar tidak ada lagi pencekalan. Kalau itu tidak sesuai aturan, tolong dijelasin apakah Ibunda Daisy itu teroris atau masuk DPO (daftar pencarian orang)," jelasnya.

Padahal, lanjutnya, sudah sepantasnya seorang Ibu sebatas ingin bertemu dengan puterinya. "Soal hukum kita bereskan nanti, tapi kenapa ketemu saja tidak boleh," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com