Laman

Selasa, 14 April 2009

Foreplay Kobarkan Gairah Seks




AJANG bercinta akan terasa kurang lengkap bila dilakukan dengan kegiatan yang itu-itu saja. Sebab bak sayur tanpa garam, seperti itu pula rasanya sebuah pertempuran tanpa sensasi menyenangkan.

Nah, untuk Anda yang ingin membangkitkan gairah bercinta, tak ada salahnya mengajak pasangan melakukan foreplay menggoda.

Kegiatan foreplay dapat dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya ialah mengumbar kata-kata mesra. Dengan melakukan hal tersebut, dijamin sebuah pergumulan akan terasa kian memanas.

Seperti dilansir Loving You, foreplay terfavorit dapat Anda temukan dalam beragam cara, diantaranya:

Bermain lidah

Setiap wanita memiliki titik rangsang yang berbeda. Di antara salah satu area terfavorit kaum hawa tersebut, lidah menjadi bagian sensitif yang mampu membangkitkan sensasi luar biasa dari ajang bercinta.

Konon, saat pria bermain lidah, kaum hawa akan terbuai dalam sebuah kenikmatan bercinta. Sensasi ini akan semakin memuncak saat pria menyentuh area sensitifnya.

Bugil sambil merangkul pasangan

Konon, mempertontonkan keseksian tiap lekuk tubuh mampu memancing hasrat pasangan. Aksi ini akan terasa kian sempurna saat Anda merangkul si dia dengan penuh kehangatan.

Bahkan, tak ada salahnya Anda tambahkan aksi liar sambil meremas payudaranya. Dijamin akan membuat si dia makin terpesona dengan kelihaian Anda memuaskan birahinya.

Aksi panas

Menjadi "master" dalam permainan akan membuat Anda bebas berekspresi menyalurkan hasrat yang telah lama terpendam. Bahkan tak ada salahnya bila Anda mewujudkan fantasi liar yang selama ini hanya ada dalam pikiran.

Melakukan tarian erotis bersama di depan cermin atau mengisi pertempuran dengan sebuah perlombaan menarik. Aturannya, pihak yang menang boleh menjadi pemimpin pertempuran berikutnya. Tentu akan membuat foreplay terasa lebih dahsyat.

Bagaimana, siap mengobarkan kenikmatan bercinta?

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com