Laman

Minggu, 26 April 2009

Rahasia Jolie-Pitt Segera Diungkap Mantan Pengawal




Angeles Seperti apa keseharian pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt? Benarkah mereka selalu mesra seperti kelihatannya? Seorang mantan pengawal Jolie-Pitt dikabarkan segera mengungkap semuanya dalam sebuah buku.

Adalah Mickey Brett, mantan pengawal pasangan 6 anak itu. Mickey bekerja sebagai pengawal pribadi Jolie sejak 2001 hingga akhirnya aktris berbibir seksi tersebut bertemu Pitt.

Detikhot kutip dari NY Daily News, Senin (27/4/2009), kabarnya bukan hanya kehidupan Jolie dan Pitt saja yang akan diceritakan Mickey. Sederet kehidupan artis yang pernah dijaganya seperti Sandra Bullock, Tom Cruise, Nicole Kidman dan Richard Gere juga akan dibeberkannya.

Meski begitu, fokus buku Mickey tersebut tetap pada Jolie dan Pitt. Ia sadar benar, dua orang itulah yang paling memiliki daya jual.

Bukan Jolie-Pitt namanya jika menyerah begitu saja dengan apa yang akan dilakukan Mickey. Sejoli tersebut menyewa sejumlah pengacara baik di Amerika dan Inggris untuk menjegal langkah mantan pengawal mereka itu.

Salah satu pengacara Jolie-Pitt, Marty Singer mengatakan kalau Mickey adalah seorang pembohong. Pasangan dalam film 'Mr & Mrs Smith' itu baru tahu kalau Mickey tak pernah tercatat sebagai tentara Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com