Laman

Kamis, 16 April 2009

Sukses Bercinta saat Anak Tidur Siang


HARI ini hari Jumat. Waktu yang tepat untuk menyusun rencana bercinta besok siang saat anak-anak tidur. Di akhir pekan, Anda dan pasangan punya waktu lebih banyak karena tidak disibukkan dengan pekerjaan kantor.

Saat membuka mata tadi pagi, Anda sadar kini tak lagi sendiri. Di samping Anda berbaring seorang pria yang kini telah menjadi suami. Dan di kamar sebelah telah ada buah hati yang sedang tertidur pulas, menanti untuk dibangunkan, dimandikan, serta diantar ke sekolah.

Sejenak Anda tertegun, sambil berkata dalam hati, "Saya harus menjadi istri serta ibu yang baik bagi keluarga saya".

Sering kali karena teguhnya keinginan tersebut, Anda lupa akan kemesraan serta romantisme bersama pasangan yang telah lama hambar. Keseharian Anda sekarang hanyalah mengulang rutinitas; mengurus anak dan melayani kebutuhan suami. Begitu terus setiap hari. Membosankan, bukan?

Agar hubungan Anda dan pasangan tetap romantis dan tidak monoton meski telah diwarnai kehadiran anak, berikut beberapa saran dari SheKnows.

Persiapan makanan

Susun rencana aksi romantis bersama pasangan, dengan tak lupa saling berbagi tugas untuk mewujudkannya. Contoh, Anda meminta suami menyewa film baru, sementara Anda menyiapkan makan malam romantis. Buat sesimpel mungkin agar tidak memakan banyak waktu.

Sebaiknya, Anda juga mengolah menu makanan yang bisa dinikmati anak-anak. Hal ini untuk mengantisipasi jika ternyata sebelum Anda dan pasangan menyelesaikan aksi bercinta, anak-anak Anda sudah terbangun dari tidur siangnya. Pastikan Anda telah belanja bahan-bahan yang diperlukan sejak pagi hari, sehingga saat Anda hendak bercinta di siang hari, tidak akan menghabiskan waktu lama untuk memasak.

Cepat, tepat, dan berkualitas

Misalkan waktu tidur siang anak Anda pukul 13.00 WIB, maka saat mereka tertidur, segera beri tanda pada suami untuk menyewa film romantis, sementara Anda memasak untuknya dan anak-anak. Waktu yang diperlukan sekira satu jam.

Usai menyelesaikan tugas masing-masing, ajak pasangan mandi bersama sambil sedikit bernakal ria. Masih dalam balutan baju mandi, ajak suami menonton film yang telah disewanya di dalam kamar. Warnai dengan aksi saling menggoda dan akhiri dengan bercinta.

Setelah itu, Anda dan pasangan pasti diserang rasa lapar. Meski lelah dan berkeringat, nikmati hidangan makanan yang telah Anda siapkan sambil ngobrol tentang percintaan yang baru saja dilewati.

Tepat saat matahari menyembunyikan sinarnya, aksi romantis Anda bersama pasangan pun usai dengan menyisakan perasaan puas dan sedikit rasa dag dig dug karena takut tepergok anak-anak.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com