Laman

Selasa, 07 April 2009

Penukar Uang Keliling Tewas Dibunuh

Liputan6.com, Jakarta: Wang Ci, wanita yang bekerja sebagai penukar uang, menjadi korban pembunuhan di Apartemen Pesona Bahari, Jakarta Pusat, Selasa (7/4) dini hari, korban yang bekerja sebagai penukar uang atau money changer keliling ditemukan sudah tidak bernyawa di tangga darurat lantai 27 oleh petugas kebersihan.

Di tubuh korban terdapat sejumlah luka akibat senjata tajam. Namun polisi belum menyimpulkan jika kasus pembunuhan ini bermotif perampokan. Sejauh ini, polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus tersebut. Terungkap, sebelum kejadian, korban diketahui hendak mengunjungi temannya yang tinggal di apartemen. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi.

Kasus serupa menimpa Maria Fransiska B.E., pertengahan Maret lalu. Korban ditemukan tewas di tangga darurat Plasa Pacific Place Sudirman, Jakarta, dengan sejumlah luka senjata tajam di tubuhnya. Hingga saat ini, kasus pembunuhan tersebut belum terungkap [baca: Pemakaman Maria Diwarnai Isak Tangis].(ANS/Albert Ade)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com