Laman

Selasa, 05 Mei 2009

Rihanna Batal Konser di Timur Tengah




INILAH.COM, DUBAI - Jutaan Fans Rihanna di Timur Tengah kecewa berat, karena penyanyi pujaanya itu membatalkan konser comebacknya di Dubai. Rihanna membatalkan sepihak konsernya tanpa alasan yang jelas, serupa dengan kasus di Jakarta dan Kuala Lumpur.

Konser itu akan digelar pada 28 Mei. Merasa tidak siap untuk tampil menyanyi di atas panggung, Rihanna membatalkan konser tersebut.

"Manajemen Rihanna menghubungi kami. Mereka bilang Rihanna belum siap tampil di depan publik. Saat ini bukan waktu yang tepat," kata Yassin Matbouly, promotor musik yang mendatangkan Rihanna seperti dikutip Femalefirst, Rabu (6/5).

Pembatalan konser penyanyi berusia 21 itu tentu saja membuat penggemar Rihanna di Timur Tengah kecewa. Mereka sudah mempersiapkan diri untuk menonton penampilan pelantun Umbrella tersebut.

Tetapi panitia tidak menyerah begitu saja dengan pembatalan sepihak tersebut. Mereka akan berusaha sekuat tenaga agar bisa membawa Rihanna konser di Dubai. Mereka akan kembali mengadakan pendekatan dengan manajemen mantan pacar Chris Brown itu. [wdh]


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com