Laman

Kamis, 14 Mei 2009

Bella Saphira Dicari Orang Karena Jahil


Jakarta Ada satu hal yang membuat Bella Saphira selalu dicari orang banyak. Yaitu sifat jahilnya yang luar biasa. Seperti apa sih kejahilannya?

Siapa sangka perempuan seayu Bella Saphira ternyata memiliki sifat jahil yang luar biasa. Menurutnya untuk sekedar menghilangkan kebosanan atau stress, pesinetron itu selalu menjahili orang lain.

"Aku jahil banget orangnya. Kalau aku udah capek, bosan, keluar deh jahilnya. Pura-pura nangis. Aku senang ngelihat orang kaget dan panik,' ujarnya sembari tersenyum saat ditemui di Apartemen sahid, Jl. Jend, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2009).

Namun Bella sama sekali tak merasa sifat jahilnya itu merupakan hal yang menyebalkan. Menurut mantan kekasih Adjie Massaid itu, ia melakukannya justru demi memperkuat hubungan batinnya dengan orang lain yang ia jahili. Lagipula ujar Bella ia justru banyak dicari orang karena sifat jahilnya.

"Teman-teman aku suka kangen sama sifat jahil aku," ujarnya percaya diri.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com