Laman

Kamis, 14 Mei 2009

Angelina Jolie Cemburui Jennifer Aniston


Los Angeles, - Angelina Jolie cemburu dan marah besar terhadap suaminya Brad Pitt yang diam-diam sering berhubungan dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston.

Jolie benar-benar marah dan cemburu marah saat mendengar kabar suaminya Brad Pitt berbicara panjang lebar dengan sahabat Aniston, Courteney Cox di acara yang digelar Chris Cornell di Los Angeles.

"Jolie marah dan meminta Pitt untuk tidak berhubungan lagi dengan Aniston. Jolie mengingatkan Pitt, terakhir kali Pitt menyakiti Aniston dan jika ingin kembali dengan Aniston, silahkan saja," ungkap sumber seperti dikutip Showbizspy.

Salah satu rekan Jolie di lokasi syuting film Salt, mengatakan kekhawatirannya bahwa Jolie akan menyakiti diri sendiri sebagai ekspresi kemarahan.

"Beberapa kru mencurigai Jolie menggunakan narkoba. Tapi kemungkinan yang paling buruk adalah Jolie menyakiti dirinya sendiri," kata kru film yang tak disebutkan namanya.

Ketika di rumah, Jolie lebih banyak merenung. Aktris berbibir seksi ini memilih mendengarkan lagu yang sama dan memutarnya berulang kali hingga akhirnya tertidur.

Jolie sebenarnya sadar bahwa karma akan menyergapnya suatu ketika nanti karena merebut Pitt dari sisi Aniston. Sebelum resmi cerai dari Aniston pada 2005, Pitt dan Jolie terlibat perselingkuhan ketika syuting film Mr & Ms Smith dan Pitt menceraikan Aniston demi Jolie. [wdh]

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com