Laman

Minggu, 03 Mei 2009

Luna Maya & Ariel 'Peterpan' Pamer Ciuman


JAKARTA - Jika selama ini Luna Maya kerap emosi dikait-kaitkan dengan Ariel 'Peterpan', kini tidak lagi. Luna malah dengan sukarela menyorongkan pipinya untuk dicium duda satu anak itu.

Pemandangan tak biasa tersebut terjadi saat acara Dahsyatnya Award yang digelar di Dome, Pantai Carnival Ancol, Jakarta Utara, Minggu (19/4/2009) malam. Kru Peterpan langsung naik panggung ketika nama mereka diumumkan sebagai pemenang kategori video klip terdahsyat.

Kontan saja, melihat ada Ariel, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad tak bisa lagi menahan diri. Mereka langsung meledek Ariel dan Luna. Bahkan, sempat terjadi tarik menarik antara Ariel, Olga, dan Luna.

Lucunya, Luna hanya malu-malu kucing di awal saja. Tak lama setelahnya, aktris asal Bali ini tak lagi sungkan. Dia bersedia menyerahkan pipinya untuk dicium Ariel tatkala menyerahkan piala award.

Raffi yang iseng meminta mereka mengulangi lagi adegan itu. Luna dan Ariel tak menolak. Mereka kembali sun pipi kiri dan kanan di depan penonton yang langsung bersorak sorai menyaksikan pemandangan tak biasa itu.

Acara perhelatan award musik itu sempat berubah menjadi acara gosip saat Olga dan Raffi menanyakan perihal isu pernikahan siri Luna dan Ariel.

"Mau konfirmasi aja sih, benar enggak sudah menikah?" tanya Raffi.

Pertanyaan yang sudah sering dilontarkan pemburu berita itu tak ditanggapi oleh Luna dan Ariel. Mereka hanya senyum-senyum malu.

Entah apakah pasangan yang digosipkan sudah menikah siri di Bali itu sengaja mempertontonkan kemesraan atau tidak. Yang pasti, tontonan cium pipi kiri dan kanan itu seakan menguatkan dugaan bahwa memang ada 'sesuatu' di antara mereka. (ang)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com