Laman

Minggu, 03 Mei 2009

Payudara Kim Kardashian Asli Lho!


KEHIDUPAN pribadi Kim Kardashian, belakangan agak terganggu. Banyak yang menuduh kekasih bintang American football, Reggie Bush, itu melakukan operasi payudara. Untuk membuktikan dirinya tak melakukan itu, model aduhai ini memajang fotonya yang sama montoknya saat remaja.

Sosialita berusia 28 tahun itu, akhir-akhir ini memang ramai jadi pergunjingan. Ada yang meragukan keaslian payudaranya yang indah itu.

Untuk membantahnya, Kim memajang fotonya saat masih remaja di blognya. "Saya tak pernah melakukan operasi plastik. Saya tidak menantang, tapi saya belum melakukannya. Secara pribadi, suntikan bibir adalah salah satu yang takkan pernah saya lakukan, meskipun jika saya tak memiliki bibir yang penuh," katanya.

Dia kemudian melanjutkan penjelasan lewat blognya itu. "Ini foto saya ketika (masih muda) dalam bikini. Saya harap, setelah melihatnya, Anda tak pernah menanyakan soal operasi plastik lagi. Saya sudah memiliki size C sejak berusia 11 tahun," katanya.

Dengan pernyataan itu, sekali lagi, bintang reality show televisi itu hendak menegaskan, rumor yang menyebut dirinya melakukan operasi payudara tidaklah benar. Dia merasa terganggu karenanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com