Laman

Rabu, 29 April 2009

Berbaju Seksi, Syahrini Ogah Dituding Jual Tubuh


Jakarta - Penyanyi Syahrini selalu tampil dengan busana seksi. Syahrini pun mengakui ia memang ingin dikenal dengan imej seksi tapi bukan seksi yang menjual tubuhnya.

"Bajunya itu memang seksi banget, tapi nggak yang murahan. Bukan untuk jualan, yang nggak ngajak gimana gitu," ujarnya saat ditemui detikhot di sela-sela syuting video klip terbarunya 'Pusing 1/2 Mati' di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam video klip terbarunya tersebut penampilan Rini, begitu ia biasa disapa, memang sungguh seksi. Dengan baju ketat menempel di tubuh, Rini bergoyang dengan seorang pria bule.

Rini sadar, ia tidak bisa terlalu vulgar jika video klipnya ingin tayang di televisi. "Aku juga takut sama KPI. Ini kan belum proses editing, nanti dilihat mana yang layak untuk ditampilkan," jelas pelantun 'Bohong' itu.

Penyanyi kelahiran Bogor, 26 tahun lalu itu menegaskan seksi yang ditampilkannya adalah seksi elegan. Dalam berbusana pun ia mencontek Rihanna dan Pussycat Dolls yang gaya berpakaian mereka menurutnya tidak murahan

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com