Laman

Selasa, 05 Mei 2009

Cameron Diaz Kembali Patah Hati!


INILAH.COM, LOS ANGELES - Cameron Diaz dikabarkan kembali patah hati, setelah memutuskan tali kasihnya dengan sang pacar, Paul Sculfor. Perbedaan gaya hidup membuat keduanya mengalami ketidakcocokan.

Cameron Diaz dikabarkan mengusir Paul dari kediamannya yang mewah di Los Angeles. Pasangan ini sudah menyerah untuk mempersatukan perbedaan diantara mereka.

"Mereka sudah tidak saling cinta lagi. Mereka tidak menemukan kecocokan satu sama lainnya," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 6 Mei 2009.

Konon, pria yang berprofesi sebagai model itu merasa tidak betah dan nyaman menetap di Los Angeles. Sementara, Cameron juga tidak bisa terus-menerus menetap di Inggris, kampung halaman Paul.

"Paul tidak betah tinggal di Los Angeles dan Cameron berpikir dirinya tidak bisa tinggal di Inggris. Kisah cinta mereka telah berakhir," tambah sumber.

Melihat ketidakcocokan diantara mereka, dua sejoli ini sepakat untuk memutuskan jalinan cinta diantara mereka.

Putus cinta tidak membuat artis berusia 36 tahun ini patah arang. Cameron terlihat tegar dan tetap membuka hatinya untuk pria lain. Buktinya, pada saat berada di Chateau Marmont Los Angeles, mantan pacar John Mayer ini tanpa malu-malu terlihat menggoda beberapa pria ditempat tersebut.

"Dia terlihat seksi di mata para pria. Dia tertawa keras dan bisa kamu dengar dari lobbi," aku sumber lagi.

Sementara itu, Paul terlihat menghabiskan waktu di sebuah bar di West Hollywood. Paul terlihat menikmati malam dengan pasangannya wanita cantik yang tak dikenal.[wdh]

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com