Laman

Senin, 03 Agustus 2009

Berpakaian Seksi, Dewi Persik Dipaksa Turun Panggung


JAKARTA - Karena pakaiannya yang terlalu seksi, penyanyi dangdut Dewi Persik dipaksa untuk menuruni panggung. Padahal dia baru menyanyikan beberapa lagu.

Istri Aldi Taher ini dipaksa turun dari panggung saat tampil di Anugerah Sampurna Hijau, Kotaku Hijau, di Krakatau Ballroom lantai 2 Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/8/2009) malam.

Dewi Persik berpakaian minim, berbaju kemben dan celana pendek warna kulit. Melihat penampilan tersebut, pihak panitia merasa risih dan langsung mengajukan komplain ke manajer Persik.

"Bagaimana sih? Kok pakaiannya kayak begitu? Suruh telanjang saja sekalian. Dia saja tidak menghargai dirinya sendiri," protes panitia.

Selepas menyanyikan lagu Wonder Woman ala dangdut, Dewi Persik ditarik paksa oleh manajemennya lantaran MC telah mengambil alih microphone dari tangan DP. Sedianya, mantan istri Syaiful Jamil ini akan membawakan enam lagu.

DP sendiri dikabarkan akan membawakan lagu lagi. Namun hingga akhir acara, dirinya tak juga dipersilakan untuk naik ke atas panggung lag

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
Copyright © punakawan network
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com